Thursday, February 05, 2009

Ternyata daya ingat dy bagus =P

hhh~ hari ini bener2 jadi pengacara... di depan kompie mulu~ err =.=" bner2 ga ada kerjaan >.< benerna hari ini rencananya ke 3sakti, nemenin tmen gw, tp karna ga ada latian jd batal d~ lagian gw jg binun mw ngapain kesono lagi... disono cmn nganggur2 liat mreka muter2, joget2.... =P

gw lagi pusing ma nomer mana yang bakal gw bawa ke Korea >.< huhuhu @.@ binun, mw bawa yg xl atw simpati... yg xl prabayar, ribet banget klo dibawa kesono, tp seonbae gw kebanyakan pake xl disono.. klo yg simpati dah pascabayar, tgl diaktifin aja, tp ga ada yg pake simpati kyana disono... err =.=" ya sud lha.. pikirkan saja nanti ^^v

oiya.. kmaren tiba2 tmen yg ngajak gw ke 3sakti itu sms gw.. dy emang knal ma J0, secara dy bekas muridna J0 jg ^^ gw binun gimana cara dy bisa dapet no gw, secara tmen2 gw ga ada yg knal ma dy... gw tanya ke dy, ternyata dy nanya ke J0 nomer gw... tapi... dy nanyanya "punya nomernya Ayu ga?" trus katanya si J0 langsung ngasi nomer gw, tanpa nanya2 lagi Ayu itu siapa, malah yang binun tmen gw =P pas diksitw kya gitu, gw jg binun... si J0 tau nama panggilan gw Ayu darimana yah??? emang gw pnah bilang ke dy?? kyana ga pernah d... emang pas gw ke 3sakti dy liat sertifikat Korea gw n disitu ada nama lengkap gw, tp masa dy inget sh???

gw sms si J0, "J0, u koq bisa tau nama panggilan gw Ayu? emang gw pnah bilang yah?"
trus dibales, "pernah, lagian gw pernah liat ijazah u"

huooooo.... gw aja ga inget gw pnah bilang ke dy.. ckckck.. lagian nama gw sgitu panjang dy bisa inget skali liat... hohoho... salut gw ^^v hebat jg daya inget dy =P

yeah.. rok batik gw dah jadi ^^ tp masi banyak barang yg lom gw bli.... hmm.... mesti blanja tiap minggu ke mangdu ampe brangkat >.<

No comments:

Post a Comment