Wednesday, February 18, 2009

okeh.... gw dah nrima tiket, visa dkk hari ini (apa2an tuh airpot tax $40???!!!) n gw makin deg2an.. berasa kya besok dah mw brangkat >.< mana gw binun ma bawaan gw yg udah overweight (walopun ga separah tmen2 gw), padahal msi banyak barang yg lom masuk, seprei, tas, makanan etc... skarang aja koper gw dah ga bs ditutup, gawat bgt klo di bandara nanti koper gw dibuka, ga bs balikin ke semula lg gw.. sepertina gw harus bli koper baru yg lebih gede >.< mana gw bawa laptop dr indo n tu laptop berat abis, lom buku cat mat gw...n skarang gw lagi berusaha nyalin vocab dari buku junggeub 1 n2 biar tu 4 buku ga usah dibawa.. berat yee =.="

akirna gw bli longcoat yg bner2 bwat winter... emang sh hargana mahal o.O tapi gpp
lah... daripada gw beku disono...ckckck.. n gw dah punya spatu ungu~ tralala ^^v tgl bli backpack...

gw msi binun mw bawa cash berapa dr sini, rupiah n dollar... @.@ klo rupiah, paling cmn bwat bli minum dkk di airport (n jaga2 klo gw suruh bayar kelebihan bagasi >.<) klo dollar, bwat bli barang2 di korea klo dah nyampe.. huaa... pusing tralala @.@

hhh~ ya sudahlah tman.. apapun yg terjadi, qta dah milih ke korea... jalanin aja >.< hwaithing ^^

No comments:

Post a Comment