Tuesday, February 03, 2009

Reuni SD ^^

hola ^^ hr slasa 3 februari kmaren, gw reuni ma tmen2 SD gw stelah sekian lama ga ktemu >.< jg ="Pgw nunggu di gramed ampe jam stenga 1, trus dibilangin, Etta dah nyampe di TA, nunggu di Sour Sally... gw sms Etta pake nomer yg dikirimin Yolan.. koq lama ye balesna?? akirna dgn mengandalkan ingatan "letak Sour Sally"... asal aja ngiterin TA, tempatna kira2 sendiri berdasarkan ingatan gw =P pas lagi ngiter2, ada sms dr Etta, ngasi tw letak Sour Sally dimana.. ya sud.. langsung gw kesono... n ga lama kmudian si Ayu n Yolan dateng ^^ akirnya~ qta ktemu stelah skian taon, cipika cipiki dkk~

trus akirna qta makan di Gokana (lagi).. pas makan qta ngobrol2 mengingat masa2 SD (yg sebagian besar udah lupa smua >.<) trus foto2 narsis banyak bgt =P abis itu qta binun mw kmana @.@ ya sud, drpd ga ada kerjaan, qta ke Timezone, foto lg, maen2 ga jelas... hehehe~

abis itu qta ke bioskop, nyari ada film apa... ternyata filmna ga mnarik... ckckck.... akirna qta ngejogrok di atas icerink, ngeliatin orang muter2 trus jatoh =P, ngobrol2 ga jelas, bli eskrim di Gelamisto (pengen lagi yg rasa green tea~)

akirna si Etta pulang, n Ayu ngajak karaokean, ya sud lha, qta ke inul Vizta, mana pake nyasar2 di parkiran pula... ERR =.="

huaaaa.... sneng banget kmaren, walopun cukup menghabiskan tabungan gw >.<

hmm... besok jadi ke 3sakti ga yah?? masih bingung neh @.@ pengen ke 3sakti lagi, tp klo gw sendirian ga ada tmen ngobrol... ogah dah =.="


No comments:

Post a Comment