Tuesday, February 10, 2009

apa aja yg bisa gw tulis >.<

hmm... makin deket ma hari keberangkatan gw ke Korea, nyokap mule mensuplai gw dgn makanan2 yg ga bakal gw temuin di Korea nanti... biasana klo hari sabtu ke CL, paling2 makanna di HokBen atw Qua-li, secara emang di 2 tempat itu hargana mayan murah n ada makanan yg bisa dimakan ma bonyok gw... tapi, mule sabtu minggu lalu ampe sabtu trakir sblm gw berangkat, klo ke mall, gw bebas milih mw makan dimana.... yah... yg hargana msi terjangkau jg yah.. ekekek =P n gw udah ngejadwal mw makan dimana aja ampe nanti... akakakak ^^v

trus, sejak gw dah ga les Korea, gw cmn jadi pengangguran di rumah... bangun jam 10an, makan, klo ga ada kerjaan baca komik sambil tiduran di ranjang atw nonton di laptop atw ol, trus tidur siang..bangun2 jam 7 mlm, makan, mandi, baca komik, ol lagi ampe jam 12.... gitu mulu tiap hari... yeah..dah kya babi bneran... bahkan yg packing aja nyokap gw... gw tinggal nurunin baju apa yg mw gw bawa ke kamar nyokap, ntar nyokap yg masukin ke koper.. emang sh, klo gw yg packing ga bakal masuk smua tuh baju, secara gw ga berbakat bwat ngerapiin2 gt... pasti tempatna boros bgt >.< n gw menyadari bahwa kaos gw bwat pergi n kuliah tuh sangat kurang, kebanyakan yg gw bw lebih cocok bwat kaos rumahan... hueeeeee *ke mangdu lg* n gw lagi nyari long coat yg baru.... soalna yg gw bli kmaren tuh tipis, klo nemu yg tebelan gw bakal bli lagi, klo ga ya sud... yg tipis itu gw pake >.< gw jg lom bli spatu kets n bacpack bwat laptop... tralala~ sabtu minggu gw yg tersisa bakal diisi dgn menclok sana menclok sini bwat nyari barang...

binun binun.... hhh~ punya temen yg jadwalna beda2 tuh ribet yah.... gw mw nraktir bekas guru dance gw dulu (okeh.. in dy yg minta) gw sh bisa kapan aja, tinggal nyesuain ma jadwal dy... secara dynya sibuk bgt (cieee yg sibuk =P) tapi.. ga mungkin kan gw cmn jalan ber2 (atw ber3 klo guru dance gw yg satunya jg ikut) ma dy doank... bisa diem seribu bahasa gw >.< lagian kesanna gmn gt yah.. guru dance gw itu banyak bgt yg knal, secara dy EO n sering perform di acara2 gt atw di sweet 17an.... tralala~ makana, gw ngajak tmen2 gw yg knal ma 2 org itu... tapi.... tmen gw udah mule kuliah, n dy bisana malem doank.... tmen gw yg laen ga boleh kluar malem ma bokapna, sore2 dah mesti pulang... 2 org itu sibuk bgt, kyana banyak bgt acarana, sedangkan gw bisa bebas keluyuran.... n skarang.. gmn nyocokin jadwalna???? ckckck.. yah ming... nasib mu lha... klo emang qta ga bs pergi bareng2.. gw ke 3sakti lg d, gw traktir u makan di kantinna.. klo disono mah smua nak science jg gw bayarin dah ^^v ehehe... kan traktiran bukan diliat dr hargana, tp dr niatna... akakak ^^v

2 comments: